get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Ajukan Anggaran ke Menkeu Untuk Mendukung Gelaran MXGP 2024 di NTB

Enam Antologi dari Elang Nuswantara Kembali Terbang Membuanakan Jiwa Tanpa Ketaksaan

Kamis, 19 Oktober 2023 | 09:18 WIB
header img
Peluncuran enam buku Elang Nuswantara di Perpustakaan Nasional RI, Sabtu (14/10/2023). Foto: Elang Nuswantara/Istimewa

Narasumber pengisi acara, antara lain Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno B.B.A., M.B.A. selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif; Feriandy SSTP., M.Si selaku Ketua Tim Subsektor Aplikasi, Film, Animasi dan Video, Desain Komunikasi Visual, Fotografi, Penerbitan, Periklanan, Televisi dan Radio Kemenparekraf; Drs. Agus Sutoyo M.Si selaku Kepala Pusat Jasa Informasi Perpustakaan dan Pengelolaan Naskah Nusantara Perpusnas RI; Dewi Yulianti S.IP., M.Hum. selaku Pamong Budaya Kemendikbudristek; Yuli Maryani S.Sos., M.Si. selaku Subkoordinator Layanan Referensi Perpusnas RI; dan Bapak Denny Widya CBC selaku Penggiat Literasi Gemar Community.

Acara bertempat di Auditorium Perpustakaan Nasional, bertabur hadiah dan diramaikan dengan bazar beragam produk para creativepreneur.

Sambil menunggu acara dimulai, di layar yang berada di panggung acara dengan ukuran 19 x 6 meter, tampak hidup dengan penayangan beragam book trailer dari enam buku yang akan diluncurkan.

Tentu menjadi sajian yang menarik dan amunisi ampuh memikat para tamu yang mulai berdatangan dari beragam kota.

Tercatat, penulis Elang Nuswantara yang hadir berasal dari Malang, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Solo, Semarang, Belitung, Kuningan, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, dan Jabodetabek.

Registrasi yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB berlangsung lancar hingga acara bisa dibuka pada pukul 09.15 WIB dengan pembawa acara Eka Dhinie.

Editor : Maryani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut