get app
inews
Aa Read Next : Baleho Zul - Rohmi dan Rohmi - Musyafirin Beredar Sinyal Zul - Rohmi Bubar, Siapa Untung

Gerakkan Repnas NTB, Bahlil dan Burhanudin Abdullah Dukung Penuh Sawaludin Aweng

Rabu, 17 Januari 2024 | 08:18 WIB
header img
Dewan Pakar TKN Prabowo- Gibran Muhammad Sirod bersama Ketua Repnas NTB Sawaludin Aweng di Kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat Selasa (15/1/2024) Foto : Istimewa

Dia mengatakan, Sekretaris Repnas NTB Lalu Iqrar langsung melaporkan struktur relawan Repnas di 10 kabupaten/kota di NTB yang terbentuk sebelum kedatangan Ketua Umum Repnas Indonesia Maju Dr. Anggawira dan Kenia Mahendra selaku Bendum REPNAS.

Kenia merupakan putri Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra sekaligus ketua tim hukum Prabowo - Gibran. Sirod berharap REPNAS NTB bekerja lebih keras lagi karena NTB merupakan basis Prabowo.

"NTB ini mesti disentuh dan digerakkan dengan otak dan hati yang bersih agar rakyat faham niatan kita sesungguhnya, untuk melanjutkan perhatian Pak Jokowi memajukan provinsi yang bersebalahan dengan Bali ini," ujarnya.

Menurutnya, Pulau Lombok jauh tertinggal dalam hal industri pariwisata. Padahal, menurutnya Jokowi melalui kebijakan tiga menteri gencar memperhatikan Lombok.

Dia meyakinkan bahwa apa yang sudah ditorehkan Joko Widodo di NTB akan dilanjutkan dan disempurnakan oleh Prabowo - Gibran memimpin nanti.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut