get app
inews
Aa Read Next : Gerakkan Repnas NTB, Bahlil dan Burhanudin Abdullah Dukung Penuh Sawaludin Aweng

Sawaludin Aweng : Ribuan Pengusaha di NTB Akan Suguhkan Kemenangan Untuk Prabowo - Gibran

Minggu, 14 Januari 2024 | 17:12 WIB
header img
Deklarasi ribuan Pengusaha Nasional NTB untuk kemenangan Prabowo - Gibran di Hotel Aston Inn Mataram Minggu (14/1/2024) Foto : iNewsmataram.id/ Edy Gustan

Mataram,iNewsmataram.id- Ribuan penguasa di Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan calon Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Para pengusaha yang tergabung dalam Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) NTB ini bertekad memenangkan Prabowo - Gibran di NTB.

Ketua Repnas NTB Sawaludin Aweng menegaskan gerakan pengusaha nasional di NTB optimistis Prabowo - Gibran menoreh suara maksimal pada pemilu Presiden 14 Februari 2024 mendatang.

"Ini murni Relawan Pengusah Nasional di NTB ada untuk Prabowo - Gibran. Kami bertekad menyuguhkan kemenangan untuk Prabowo - Gibran," ujar Sawaludin Aweng di Hotel Aston Inn Mataram Minggu (14/1/2024).

Dia mengatakan beragam program akan dilakukan Repnas NTB untuk mendukung visi - misi Prabowo - Gibran. Salah satunya ikut mendorong terwujudnya 2 juta pengusaha baru dan 10 juta lapangan kerja baru.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut