get app
inews
Aa Read Next : Disambut Seruan 'Gubernur Jilbab Ijo' saat Roadshow, Ummi Rohmi Berpesan Gunakan Gawai dengan Bijak

Baleho Zul - Rohmi dan Rohmi - Musyafirin Beredar Sinyal Zul - Rohmi Bubar, Siapa Untung

Senin, 13 Mei 2024 | 09:02 WIB
header img
Baleho pasangan bakal calon gubernur NTB mulai bertebaran. Uniknya, gambar kakak kandung TGB Hj.Sitti Rohmi Djalilah ada di dua baleho. Sebagai wakil gubernur dan gubernur. Foto: Istimewa

Mataram,iNewsmataram.id- Fenomena menarik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB). Dalam satu lokasi terdapat dua baliho bergambar Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo NTB itu seolah menjadi rebutan di Pilgub NTB. Satu baliho bergambar pasangan Zulkieflimansyah - Sitti Rohmi Djalilah dengan mengusung tagline Zul-Rohmi 2 periode.

Satu lagi baliho bergambar Sitti Rohmi Djalilah berpasangan dengan H.W Musyafirin yang merupakan Bupati Sumbawa Barat. Rohmi - Musyafirin ini digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur dan bakal calon wakil gubernur NTB pada pilkada 2024.

Kedua politisi itu bahkan sudah bertemu untuk membahas terkait koalisi. Ini memicu opini publik jika pasangan Zul - Rohmi pecah kongsi alias bubar di Pilgub NTB 2024.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut