get app
inews
Aa Read Next : Sawaludin Aweng : Ribuan Pengusaha di NTB Akan Suguhkan Kemenangan Untuk Prabowo - Gibran

Gerakkan Repnas NTB, Bahlil dan Burhanudin Abdullah Dukung Penuh Sawaludin Aweng

Rabu, 17 Januari 2024 | 08:18 WIB
header img
Dewan Pakar TKN Prabowo- Gibran Muhammad Sirod bersama Ketua Repnas NTB Sawaludin Aweng di Kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat Selasa (15/1/2024) Foto : Istimewa

Mataram,iNewsmataram.id-Dewan Pakar TKN Prabowo - Gibran Rakabuming Raka Muhammad Sirod mengapresiasi gerakan Relawan Pengusaha Nasional (REPNAS) NTB di bawah pimpinan Sawaludin Aweng.

Dukungan serupa datang dari Bahlil Lahadalia dan Burhanudin Abdullah. Bergerak dari Sidoarjo,Jawa Timur, Muhammad Sirod diutus oleh Burhanuddin Abdullah untuk membersamai kerja lapangan REPNAS pimpinan Dr. Anggawira untuk mengawal acara deklarasi dan konsolidasi REPNAS NTB.

Acara itu dihadiri seribuan lebih relawan yang datang dari seluruh penjuru NTB. Sirod sangat menghargai kehadiran para relawan itu.

Sebab, mereka tanpa pengganti ongkos dan uang, justru bersemangat berdatangan dengan sukarela demi meyakinkan dan menguatkan hati mendukung Prabowo - Gibran dapat memenangkan pemilu Presiden hanya sekali putaran saja.

"Lumayan hemat 27 Trilyun!" Ujar Muhammad Sirod kepada sejumlah awak media yang meliput kegiatan pada Minggu (14/1/2024) di Hotel Aston Inn Mataram.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut