get app
inews
Aa Read Next : Diskominfotik NTB Kerahkan Mobil Keliling Sosialisasi WSBK

Kehadiran J-Trip Berdampak Positif Terhadap Geliat Perekonomian Kuta Mandalika

Selasa, 08 November 2022 | 14:44 WIB
header img
Inilah Kapal Cepat (Fast Boat) rute Bali - Mandalika yang akan beroperasi menjelang WSBK Mandalika 2022 mendatang. Gubernur NTB Zulkieflimansyah mengapresiasi beroperasinya kapal cepat J-Trip ini. Foto: J-Trip Fast Boat/Istimewa

Lombok Tengah,iNewsMataram.id- Kehadiran kapal cepat (Fast Boat) di Kuta Mandalika, Lombok Tengah mulai membangkitkan gairah perekonomian masyarakat setempat. Munculnya startup J-Trip memberikan warna baru bagi masyarakat Desa Kuta.

Tidak heran jika masyarakat mengapresiasi keberadaan J-Trip ini. Terutama menjelang perhelatan World Superbike (WSBK) Mandalika. Wisatawan mancanegara yang singgah di Bali bisa terus melanjutkan liburannya ke Kuta Mandalika, Lombok Tengah.

“Ini merupakan komitmen J-Trip, karena begitu banyak wisatawan dari Nusa Penida (Bali) yang ingin ke Kuta, Mandalika. Tentunya ini akan meramaikan Kuta Mandalika,” kata Putu Suciawan, CEO J-Trip indonesia kepada wartawan Selasa, (8/11/2022).

Menurutnya, J-Trip tidak sekadar melayani wisatawan dari Bali ke Mandalika. Begitu sebaliknya, wisatawan yang ingin ke Bali bisa memanfaatkan J-Trip.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut