get app
inews
Aa Read Next : Chairul Saleh : Gerakan Bersama Miq Iqbal Mulai Masif

Bang Zul Senang, Kapal Cepat J-Trip Bakal Layani Penonton WSBK Rute Bali - Mandalika

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 22:29 WIB
header img
Inilah Kapal Cepat (Fast Boat) rute Bali - Mandalika yang akan beroperasi menjelang WSBK Mandalika 2022 mendatang. Gubernur NTB Zulkieflimansyah mengapresiasi beroperasinya kapal cepat J-Trip ini. Foto: J-Trip Fast Boat/Istimewa

MATARAM,iNewsMataram.id- Selain moda transportasi udara, kini hadir kapal cepat (Fast Boat) J-Trip yang akan melayani wisatawan terutama penonton Word Superbike (WSBK) Mandalika. Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah senang dan menyambut positif beroperasinya kapal cepat J- Trip tersebut.

Kapal cepat J-Trip akan melayani penumpang rute Bali - Mandalika. Hal ini dinilai merupakan terobosan bagus untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Lombok NTB.

Bang Zul sapaan karib politisi PKS itu mengatakan kehadiran kapal cepat ini menjadi alternatif jika harga tiket pesawat mahal. Kapal cepat ini bisa memangkas jarak dan waktu tempuh bagi para wisatawan yang akan berlibur ke Kuta, Mandalika.

Khususnya yang ingin menyaksikan dari dekat event sport tourism World Superbike. “Alhamdulillah ada trobosan baru transportasi kita. Hadirnya Fast Boat dari Bali ke Mandalika ini luar biasa,” kata Bang Zul kepada wartawan Jumat (28/10/2022).

Kapal cepat J-Trip diyakini mendongkrak angka kunjungan wisatawan NTB. Tidak terkecuali penikmat fasilitas Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. Bang Zul meminta semua pihak mendukung terobosan ini.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut