get app
inews
Aa Read Next : Pos Indonesia Kembali Salurkan Dana Bansos PKH dan Sembako di Mataram

Diskominfotik NTB Kerahkan Mobil Keliling Sosialisasi WSBK

Kamis, 10 November 2022 | 13:49 WIB
header img
Mari masyarakat kita berpartisipasi sukseskan WSBK Mandalika. Foto: Diskominfotik NTB/istimewa

LOMBOK TENGAH,iNewsMataram.id-Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) NTB mengerahkan mobil publikasi keliling untuk menyosialisasikan World Superbike (WSBK) 2022.

Mobil itu berkeliling di sejumlah kabupaten/kota di Pulau Lombok untuk menyampaikan informasi seputar balap motor dunia itu. Kejuaraan yang menurunkan 21 pembalap itu akan berlangsung mulai Jumat (11/11/2022) hingga Minggu (13/11/2022).

Berbagai upaya dilakukan untuk lebih menggaungkan WSBK kepada masyarakat NTB dan luar NTB, yang akan ambil bagian menyaksikan secara langsung para pembalap internasional dalam laga tersebut.

“Kami optimistis gelaran WSBK Mandalika 2022 berjalan sukses. Sejauh ini masyarakat menyambut positif event Internasional ini," ujar Kepala Diskominfotik Baiq Nelly Yuniarti kepada wartawan, Kamis (10/11/2022).

Diskominfotik pun berupaya menyebarkan informasi melalui publikasi luar ruang (mobile calling). Tim Media Center Kominfotik NTB melakukan siaran keliling seputar WSBK, mulai dari Desa Keru perbatasan Lombok Barat dengan Lombok Tengah, Desa Pemepek, Aikmal, Aik Darek, Mantang, Selebung, hingga Kopang pulang-pergi.

Dalam siaran keliling tersebut, masyarakat di kawasan Lombok Barat, Lombok Tengah, dan sekitarnya diajak berpartisipasi menyukseskan dan menonton pelaksanaan kejuaraan internasional WSBK tersebut.

"Kami berharap ada partisipasi semua,” ungkapnya.

Salah satu bentuk partisipasi dimaksud, yakni mengajak keluarga, teman, kerabat, dan masyarakat di lingkungan masing-masing agar menyempatkan diri menyaksikan WSBK.

Hal tersebut sebagai bentuk kebanggaan menjadi warga NTB yang kembali dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan ajang internasional. (*)

Editor : Maryani

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut