get app
inews
Aa Read Next : LWC Gelar Acara Tahunan Womanpreneur Creative Gathering

Dijanjikan Pekerjaan Oknum Stafsus Mantan Gubernur Zul, Pengusaha di Mataram Tertipu Ratusan Juta

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:22 WIB
header img
Bukti transfer dari pengusaha muda bernama Resmaji kepada oknum PNS yang menjanjikan proyek pekerjaan. Resmaji mengaku tertipu ratusan juta. Foto : Istimewa

Mataram,iNewsmataram.id-Seorang penguasa muda bernama Resmaji Probo Diwandono menjadi korban dugaan penipuan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial BS. Oknum itu dikenal sebagai staf khusus (stafsus) mantan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah.

Resmaji mengaku rugi hingga Rp. 150 juta lantaran diiming-imingi proyek di Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Hanya saja, proyek pekerjaan itu tidak kunjung ada.

"Awalnya dijanjikan pekerjaan di Perkim NTB, tapi karena nggak ada, saya kembali dijanjikan pekerjaan DAK untuk sekolah senilai Rp700 juta di Majelok melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB. Tapi hingga saat ini tidak terealisasi," ujar Resmaji kepada wartawan di Mataram Kamis (22/2/2024).

Korban saat itu terbuai rayuan manis oknum PNS itu. Terlebih dia mengaku sebagai orang dekat Gubernur NTB saat itu Zulkieflimansyah. Dia mengenal BS dari kawannya pada 2019.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut