get app
inews
Aa Read Next : Kakak Kandung TGB Kembali Maju di Pilbup Lombok Timur

Ada Petinggi PKS di Acara Capres Ganjar Pranowo

Minggu, 03 Desember 2023 | 04:43 WIB
header img
Calon Presiden RI Ganjar Pranowo saat bertemu generasi muda gen Z di Dapoer Sasak Mataram. Pertemuan itu juga dihadiri petinggi PKS Zulkieflimansyah. Foto: iNewsmataram.id/Edy Gustan

Mataram,iNewsmataram.id-Petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr.H.Zulkieflimansyah hadir dalam ramah-tamah calon Presiden RI Ganjar Pranowo bersama gen Z di Dapoer Sasak Mataram Sabtu (2/12/2023).

Bang Zul sapaan karib mantan Gubernur NTB itu hadir dengan style santai. Dalam kesempatan itu, Ganjar Pranowo memperkenalkan sejumlah tokoh yang hadir yakni Ketua DPD PDI Perjuangan NTB H. Rachmat Hidayat, Ketua Harian DPP Partai Perindo Dr.TGB.K.H Muhammad Zainul Majdi, MA, dan Ketua DPW PPP NTB H. Muzihir.

"Kami bertiga ini merupakan alumni gubernur ya, nah baru kali ini kita kumpul dengan yang berbeda begini," ujar Ganjar Pranowo di Mataram.

Meski begitu, Ganjar berpesan bahwa semua harus berlangsung damai meski berbeda pilihan. Menurutnya, pemilu presiden, pemilu legislatif, maupun pemilu kepala daerah merupakan hal biasa.

Artinya, kata Ganjar, semua harus disikapi dengan mengedepankan nilai demokratis.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut