get app
inews
Aa Read Next : Leher ditebas Parang oleh Kakak Ipar, Warga Desa Bungtiang Lombok Timur Tewas

Antar Obat Kuat untuk Ustaz, Ustazah di Lombok Timur Dirudapaksa

Senin, 18 Desember 2023 | 22:38 WIB
header img
Seorang ustadzah di Sakra, Lombok Timur diduga diperkosa Ustadz saat menghantar paket obat kuat. Foto: ilustrasi perkosaan.

Lombok Timur,iNewsmataram.id-Seorang pendiri Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) di Kecamatan Sakra, Lombok Timur, berinisial MY (29) diduga memerkosa mantan kekasihnya yang juga seorang ustazah berinisial IA (27).

Peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (17/12/2023), sekitar pukul 10.00 Wita, di Suye Dusun Lingkok Kolo, Desa Suwangi Kecamatan Sakra, Lombok Timur.

Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu. Nicholas Oesman yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, korban sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Sakra dan dilanjutkan ke petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lombok Timur.

Dia mengatakan, peristiwa rudapaksa itu bermula ketika korban IA mendatangi korban ke rumahnya untuk mengantarkan pesanan online berupa obat stamina lelaki/obat kuat.

Setibanya di rumah korban yang berupa ruko, IA memanggil pelaku dan langsung disuruh masuk. Begitu korban masuk ke dalam ruko itu, pelaku langsung menarik tangan dan memeluknya.

Korban pun langsung melawan dan sempat memperingatkan pelaku untuk tidak macam-macam. Lagipula, keduanya sudah memiliki pasangan dan anak.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut