get app
inews
Aa Read Next : Isu Santet di Bima, Sekeluarga Dianiaya, Ayah Tewas

Leher ditebas Parang oleh Kakak Ipar, Warga Desa Bungtiang Lombok Timur Tewas

Jum'at, 08 Maret 2024 | 23:19 WIB
header img
Kepolisian Resort Lombok Timur saat mengolah TKP pembunuhan warga Bungtiang, Sakra Barat yang tewas akibat leher ditebas parang oleh kakak iparnya. Foto: Humas Polres Lombok Timur/ Istimewa

Lombok Timur,iNewsmataram.id-Jepri alias Jep warga Gubuk Mejelok Desa Bungtiang, Kecamatan Sakra Barat, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) tewas dengan leher nyaris putus lantaran ditebas parang oleh kakak iparnya berinisial SP (26).

Peristiwa menggemparkan itu terjadi pada Jum'at (8/3/2024) petang sekitar pukul 19.35 wita di Desa Bungtiang, Sakra Barat, Lombok Timur.

Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nicholas Oesman yang dikonfirmasi dari Mataram membenarkan peristiwa pembunuhan itu. Menurutnya, peristiwa bermula ketika korban cekcok dengan istrinya Ida Nurwasitah (19) lantaran tidak disediakan makan malam.

Saat itu, korban yang diduga baru pulang nongkrong bersama teman-temannya langsung memarahi istrinya. "Korban melempar istrinya dengan kayu dan mengancam akan membunuh istrinya dengan parang," ujar Nicholas Oesman kepada wartawan Jum'at (8/3/2024).

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut