get app
inews
Aa Read Next : Momentum Hardiknas, HK Jasa Raharja Bangun Kesadaran Tertib Lalu Lintas Pelajar Melalui Guru se-NTB

Sukses Wisuda 940 Orang, Ini Sederet Prestasi Universitas Hamzanwadi

Minggu, 17 Desember 2023 | 06:01 WIB
header img
Rektor Universitas Hamzanwadi Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah (kanan) dalam proses mewisuda 940 mahasiswa S1 dan Pascasarjana pada Sabtu (16/12/2023) Foto: Universitas Hamzanwadi/Dr.Halqi

LOMBOK TIMUR,iNewsmataram.id - Rektor Universitas Hamzanwadi Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah mewisuda 940 mahasiswa/mahasiswi Strata 1 dan Program Pascasarjana. Wisuda ke-VIII ini terdiri atas enam fakultas yakni FIP, Fakultas Teknik, FISE, FBSH, FMIPA, Fakultas Kesehatan, dan Program Pascasarjana.

Wakil Gubernur NTB periode 2018 - 2023 itu mengucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan/wisudawati yang berlangsung pada Sabtu (16/12/2023). 

Menurutnya, wisuda merupakan momentum bersejarah dalam hidup. Lagipula, para wisudawan dan wisudawati sudah menjalani proses berliku selama menjadi mahasiswa. Hal itu dinilai merupakan karunia Allah SWT yang patut disyukuri. 

Terlebih, kata kakak kandung Dr.TGB Muhammad Zainul Majdi, MA itu, banyak ujian dan rintangan yang sudah dilalui. Hanya dengan tekad kuat dan kerja keras penuh disiplin sehingga para mahasiswa akhirnya diwisuda. 

"Sekali lagi saya ucapkan selamat semoga raihan hari ini mendapat keberkahan untuk mengantarkan pada kesuksesan selanjutnya, dan sudah barang tentu capaian hari ini tidak lepas dari do’a-do’a panjang dan pengharapan yang tak pernah putus dari para orang tua kita," ucapnya.

Dia menyemangati para wisudawan dan wisudawati untuk terus melanjutkan pendidikannya. Pemerintah sudah menyiapkan beragam program untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat mengakses pendidikan. 

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut