get app
inews
Aa Read Next : Teriakan Rohmi-Firin Menggema di Arena Pawai Alegoris NWDI

Bertarung di Pilgub NTB, Umi Rohmi Minta Restu Tokoh Golkar H. L Azhar

Senin, 08 Juli 2024 | 21:13 WIB
header img
Bakal Calon Gubernur NTB Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah saat bertemu dan meminta restu tokoh Partai Golkar H.Lalu Azhar di Mataram. Foto : Istimewa

MATARAM,iNewsmataram.id-Bakal Calon Gubernur NTB Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah bertemu dan meminta restu Pelingsir Sasak sekaligus tokoh Partai Golkar NTB H. Lalu Azhar di kediamannya di Mataram.

Umi Rohmi sapaan karib cucu Pahlawan Nasional Maulana Syech Almagfurulullah TG.K.H Muhammad Zainuddin Abdul Majid itu datang bersama sejumlah tim Relawan Rohmi – Firin.

Pertemuan itu berlangsung hidmat. Umi Rohmi tampak akrab dengan mantan Wakil Gubernur NTB Periode 1993 – 1998 itu. Tokoh yang disapa Mamiq Azhar itu senang menerima kunjungan rombongan Umi Rohmi.

Keduanya ngobrol santai dengan membahas berbagai hal seputar perkembangan politik dan kondisi sosial masyarakat NTB.


Bakal Calon Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah bersama relawan Rohmi - Firin dan Pelingsir Sasak H. Lalu Azhar. Foto : Istimewa

Mamiq Azhar bahkan tampak antusias dengan kehadiran politisi perempuan di panggung politik. “Umi Rohmi sudah bersilaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh Agama. Salah satunya ke kediaman Pelingsir Sasak Mamiq Lalu Azhar,” ujar Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi kepada wartawan Senin (8/7/2024).

Menurutnya, Mamiq Lalu Azhar sangat simpati dengan munculnya para politisi perempuan. Dia bahkan mendukung kiprah perempuan dalam politik.

Lagipula, saat ini tidak sedikit perempuan yang terjun ke dunia politik. Tidak terkecuali di NTB. Dalam pertemuan itu, Mamiq Azhar menyampaikan wejangan dan mengapresiasi perjuangan Umi Rohmi pada Pilgub NTB 2024.

“Umi Rohmi juga meminta restu sekaligus doa dari Mamiq Azhar agar apa yang diikhtiarkan tercapai,” paparnya.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut