get app
inews
Aa Read Next : Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PPP, Bunda Diyah Optimis Rohmi - Firin Kantongi 20 Kursi

Sukses Wisuda 940 Orang, Ini Sederet Prestasi Universitas Hamzanwadi

Minggu, 17 Desember 2023 | 06:01 WIB
header img
Rektor Universitas Hamzanwadi Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah (kanan) dalam proses mewisuda 940 mahasiswa S1 dan Pascasarjana pada Sabtu (16/12/2023) Foto: Universitas Hamzanwadi/Dr.Halqi

"Kita sedang mengajukan pembukaan Fakultas Kedokteran, dan telah mendapat rekomendasi dari Kementrian Kesehatan RI, dan Rekomendasi dari LLDIKTI Wilayah 8. Pengajuan Program Studi Pascasarjana S.2 Manajemen Pendidikan, dan sedang menunggu keluarnya SK dari kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI.

Juga persiapan pengajuan Prodi Profesi Apoteker. Pasca diperolehnya akreditasi Baik Sekali Program studi Farmasi Fakultas Kesehatan Universitas Hamzanwadi, pada September 2023 yang lalu, Program studi Farmasi sangat optimis untuk mengajukan dan menyelenggarakan pendidikan profesi apoteker.

"Akhir kata, tetap jalin kerja sama dan perkuat kekompakan sesama alumni. Jaga nama baik diri, keluarga, dan almamater di mana pun dan kapan pun. Kepada segenap keluarga dan pendamping, kami sampaikan terima kasih dan penghargaan atas kepercayaan kepada kami," harapnya.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut