get app
inews
Aa Read Next : Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PPP, Bunda Diyah Optimis Rohmi - Firin Kantongi 20 Kursi

Sukses Wisuda 940 Orang, Ini Sederet Prestasi Universitas Hamzanwadi

Minggu, 17 Desember 2023 | 06:01 WIB
header img
Rektor Universitas Hamzanwadi Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah (kanan) dalam proses mewisuda 940 mahasiswa S1 dan Pascasarjana pada Sabtu (16/12/2023) Foto: Universitas Hamzanwadi/Dr.Halqi

Terdapat juga 210 mahasiswa mengikuti program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM), dan menghantarkan Universitas Hamzanwadi mendapatkan AWARD dari LLDIKTI 8 sebagai perguruan tinggi dengan partisipasi terbanyak dalam program PMM tahun 2023.  

Penghargaan lain, kampus ini juga meraih Piagam Penghargaan AWARD dari LLDIKTI 8 sebagai perguruan tinggi dengan partisipasi terbanyak dalam Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK ORMAWA).

Universitas Hamzanwadi juga memenangkan hibah akselerasi kurikulum MBKM Pergurun Tinggi 2023, pemenang hibah bantuan pengembangan kurikulum Center of Excellence (CoE).

Juga terdapat 80 mahasiswa mengikuti program Magang Studi Independent (MSIB) DIKTI RISTEK 3 tahun berturut-berturut pemenang Bantuan Inovasi pembelajaran Khusus untuk mahasiswa disabilitas. Termasuk Mitra Program INOVASI, Kerjasama antara Pemerintah Australia dengan Pemerintah RI.

Selain pencapaian prestasi di atas, Universitas Hamzanwadi dipercaya untuk mengelola 16 Program Studi Pendidikan dan Tenaga Pendidikan, dan 13 di antaranya telah mendapat izin penyelenggaraan Bidang Studi PPG, posisi ini menempatkan Universitas Hamzanwadi sebagai perguruan tinggi yang paling banyak di NTB.

Guna meningkatkan ketersediaan Sumber Daya Manusia yang memiliki kompetensi keilmuan dan mampu melayani kebutuhan masyarakat di NTB, saat ini Universitas Hamzanwadi sedang dalam proses pengajuan penambahan Fakultas, Prodi dan Pendidikan Profesi.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut