get app
inews
Aa Read Next : LWC Gelar Acara Tahunan Womanpreneur Creative Gathering

Sukses Gelar MXGP, Gubernur NTB Malah Menginap di Rumah Sakit Jiwa

Jum'at, 07 Juli 2023 | 13:00 WIB
header img
Gubernur NTB H.Zulkieflimansyah saat memasuki Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Mutiara Sukma Kamis malam (6/7/2023). Foto:Dinas Kominfotik NTB/Istimewa

MATARAM, iNewsMataram.id - Setelah sukses menggelar MXGP 2023 di Sirkuit Samota Sumbawa dan Sirkuit Eks Bandara Selaparang Lombok, Gubernur Nusa Tenggara (NTB) Zulkieflimansyah justru menginap di Rumah Sakit Jiwa atau RSJ Mutiara Sukma.

Tapi bukan untuk memeriksakan kejiwaannya, Bang Zul sapaan karib politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini rupanya ingin memastikan pelayanan di RSJ Mutiara Sukma itu berjalan baik.

Dia mengajak sejumlah penjabat untuk bermalam di RSJ Mutiara Sukma pada Kamis malam (6/7/2023). Bang Zul mengenakan kaos kuning dan membawa kain sarung orange. Peci hitam serta berkacamata.

Dia didampingi Direktur RSJ Mutiara Sukma yang dinilai sebagai salah satu rumah sakit terbaik di Indonesia. Selain untuk memastikan fasilitas dan pelayanan yang diberikan maksimal, Bang Zul juga ingin memahami lebih dalam dunia kesehatan mental yang ada di NTB.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut