get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPW Perindo NTB : Insha Allah Lanjut Zul - Rohmi Jilid 2

Jelang MXGP Samota 2023, Gubernur NTB Berenang Bersama Ikan Hiu dan Paus

Kamis, 22 Juni 2023 | 14:50 WIB
header img
Gubernur NTB Dr.H. Zulkieflimansyah dan istri Hj.Niken Saptarini Zulkieflimansyah saat menikmati berenang bersama Ikan Hiu dan Ikan Paus di Labuhan Jambu, Tarano, Sumbawa menjelang perhelatan MXGP Samota. Foto: Laman Facebook Bang Zul/Istimewa

Membayangkan berenang dengan ikan hiu dan paus memang cukup menegangkan. Tapi, tentu ada sensasi tersendiri setelah mencobanya. Bagaimana tidak, di sana terdapat ikan-ikan berukuran besar hingga kira-kira mencapai 8 hingga 11 meter.

Biasanya, rombongan wisatawan memilih berwisata bersama-sama. Salah satu alasannya adalah biayanya terjangkau untuk bisa menikmati berenang dengan hiu.

MXGP Samota akan berlangsung besok (23/6/2023) hingga Minggu (25/6/2023). Sejumlah pembalap MXGP sudah berada di Sumbawa sejak kemarin. Sebanyak 19 pembalap dari 19 negara akan menjajal Sirkuit Samota. Mereka akan terjun pada kelas utama MXGP.

Sedangkan di kelas MX2 terdapat 23 pembalap. MXGP kali ini berlangsung dua seri. Pertama di Sirkuit Samota, Sumbawa, seri ke dua berlangsung di Sirkuit Selaparang, Mataram, Lombok yang dalam proses pembangunan.Untuk MXGP seri ke dua akan berlangsung pada 30 Juni hingga 2 Juli 2023 di Lombok.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut