get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPW Perindo NTB : Insha Allah Lanjut Zul - Rohmi Jilid 2

Jelang MXGP Samota 2023, Gubernur NTB Berenang Bersama Ikan Hiu dan Paus

Kamis, 22 Juni 2023 | 14:50 WIB
header img
Gubernur NTB Dr.H. Zulkieflimansyah dan istri Hj.Niken Saptarini Zulkieflimansyah saat menikmati berenang bersama Ikan Hiu dan Ikan Paus di Labuhan Jambu, Tarano, Sumbawa menjelang perhelatan MXGP Samota. Foto: Laman Facebook Bang Zul/Istimewa

Sumbawa,iNewsmataram.id-Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr.H.Zulkieflimansyah bersama istri Hj.Niken Saptarini Zulkieflimansyah menyempatkan diri berenang dengan Ikan hiu dan paus di Labuhan Jambu, Tarano, Kabupaten Sumbawa.

Keduanya berenang pada Kamis pagi (22/6/2023) menjelang perhelatan MXGP Samota 2023. Video keseruan Bang Zul sapaan karibnya saat berenang bersama Ikan Hiu dan Ikan Paus diunggah dalam laman Facebook-nya.

Bang Zul sekeluarga tampak menikmati saat berenang dengan ikan hiu berukuran besar itu. Begitu juga dengan istrinya Bunda Niken. Keduanya tampak asyik bermain air.

Tentu ada pemandu yang menemani keduanya. Ikan-ikan berukuran besar dengan beragam corak juga terlihat jinak.

"Jadi kalau mau lihat Hiu dan Paus nginapnya di Tarano saja, jadi nggak harus tengah malam dari Sumbawa. Kalau nginap di Tarano, bisa Salat Subuh dulu terus lihat dan berenang dengan Hiu Pausnya. Istirahat bisa cukup dan menyenangkan.Coba deh!," Ujar Bang Zul dalam akun Facebooknya.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut