get app
inews
Aa Read Next : Siap Hadapi Pilkada, Partai Perindo Kunci Empat Kursi DPRD Lombok Barat

Sekretaris Nasdem NTB Bantah Sitti Rohmi Mundur Ikut Jejak TGB

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 13:51 WIB
header img
Ketua DPW Nasdem NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah diapit Sekretaris DPW Nasdem NTB dan Ketua DPW Nasdem NTT Foto:DPW Nasdem NTB/Istimewa

MATARAM,iNewsMataram.id-Sekretaris Dewan Pimpimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem NTB M.Nasib Ikroman membantah desas desus pengunduran diri Ketua DPW Partai Nasdem NTB Hj.Sitti Rohmi Djalilah. Apalagi dikaitkan dengan mengikuti langkah politik TGB H.M Zainul Majdi ke Partai Perindo.

Politisi muda yang karib disapa Achiv itu mengatakan kepengurusan DPW Nasdem NTB tetap solid di bawah kepemimpinan Hj.Sitti Rohmi Djalilah. Tidak saja pengunduran diri Sitti Rohmi Djalilah, Achiv juga menegaskan dia ikut mendampingi Wakil Gubernur NTB itu bersama H. Fauzan Khalid salah satu bakal caleg DPR RI dapil NTB 2 Pulau Lombok ke DPP.

"Sampai saat ini tidak ada keputusan baru apapun yang dikeluarkan DPP Nasdem. Apalagi tentang kepengurusan,"ujar Achiv kepada iNewsMataram.id Jum'at (28/10/2022).

Dia mengatakan, hingga saat ini seluruh aktivitas DPW Nasdem NTB berjalan seperti biasa dengan seluruh kerja-kerja politik menuju pemenangan 2024. Sementara kehadirannya bertiga di Nasdem Tower, Jakarta untuk menghadiri peluncuran Nasdem memanggil.

Adapun desas-desus pengunduran diri hingga pergantian Ketua DPW Nasdem NTB menurutnya hanya ramai di media.Kepengurusan DPW Nasdem NTB terus melakukan pengutan di akar rumput.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut