get app
inews
Aa Read Next : Tim Rohmi-Firin Sisir Semua Sampah, Termasuk Sisa Sampah Tim Zul-Uhel

Iskandar Nando : Bawa Nama TGB, Bang Zul Terkesan Tidak PD Maju Pilgub NTB

Selasa, 27 Agustus 2024 | 16:54 WIB
header img
Relawan muda Rohmi-Firin Iskandar Nando mengatakan Bang Zul terkesan tidak percaya diri maju di Pilgub NTB 2024 lantaran membawa-bawa nama TGB. Foto : Istimewa

MATARAM,iNewsmataram.id-Gambar bakal calon Gubernur NTB Zulkieflimansyah bersama TGB. Muhammad Zainul Majdi beberapa hari ini mulai berseliweran di media sosial. Sebelumnya bahkan Bang Zul sapaan karib politisi PKS itu dengan gamblang menyebut akan mendaftar sebagai peserta pilkada di KPU pada 28/8/2024 atas arahan TGB.

Relawan muda Rohmi-Firin Iskandar mengatakan manuver politik Bang Zul dengan membawa nama TGB sebagai hal wajar. Hanya saja, menurutnya hal itu menunjukkan ketidak percayaan diri Bang Zul menghadapi pilkada serentak 2024 sebagai calon Gubernur.

Tidak heran jika sejak awal, kata Nando sapaan karibnya ini, Bang Zul sangat ingin melanjutkan paket Zul-Rohmi jilid 2. "Mungkin sebagai sahabat, antara Bang Zul dengan TGB punya hubungan kuat. Tapi dengan membawa-bawa nama TGB dalam pilkada menunjukkan seolah-olah Bang Zul tidak percaya diri (PD)," Ujar Iskandar kepada iNewsmataram.id Selasa (27/8/2024).

Iskandar menegaskan bagaimanapun juga nama besar Ketua Umum Nahdlatul Wathan Diniyah Isliyah (NWDI) itu sejauh ini sangat melekat dengan kakak kandungnya Hj. Sitti Rohmi Djalilah.

Terlebih, keduanya merupakan Zurriyat Maulana Syech TG. K. H Muhammad Zainudin Abdul Majid. Politisi muda putra Mataram ini justru optimistis TGB tetap mendukung pasangan Sitti Rohmi Djalilah - Musyafirin untuk memenangkan Pilgub NTB 2024.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut