Logo Network
Network

NasDem NTB Apresiasi Dukungan Rakyat Untuk Ummi Rohmi Sebagai Calon Gubernur NTB 2024

Edy Gustan
.
Selasa, 09 Agustus 2022 | 14:06 WIB
NasDem NTB Apresiasi Dukungan Rakyat Untuk Ummi Rohmi Sebagai Calon Gubernur NTB 2024
Swkretaris DPW NasDem NTB M. Nashib Ikroman Foto : dokumen pribadi/istimewa

Mataram.iNews.id- DPW Partai NasDem NTB mengapresiasi masukan dan dukungan terhadap Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah sebagai calon Gubernur NTB 2024 mendatang. Sekretaris DPW Partai NasDem NTB M. Nashib Ikroman mengatakan, dukungan dan aspirasi itu menunjukkan tingginya antusiasme dan perhatian masyarakat NTB terhadap Partai NasDem.

Politisi muda yang karib disapa Achiv ini menilai dukungan masyarakat NTB terhadap Partai NasDem menambah giroh dan semangat seluruh pengurus dan kader Partai NasDem di NTB berbuat yang terbaik untuk rakyat. “Saat ini Ketua DPW Partai NasDem NTB Kak Rohmi sedang mengemban amanat sebagai Wakil Gubernur NTB, kami berterimakasih atas dukungan semua pihak. Ini wujud keberterimaan rakyat NTB terhadap Ketua DPW NasDem ,” ujar Achiv kepada wartawan secara diplomatis Selasa (9/8).

Menurutnya, tidak sedikit aspirasi yang masuk ke Partai NasDem terkait dukungan untuk Ummi Rohmi di Pilgub 2024. Pihaknya tetap mengapresiasi itu. Namun, saat ini Partai NasDem NTB lebih fokus untuk menghadapi pemilu legislatif dan pilpres.

NasDem NTB, kata Achiv fokus mengawal keputusan rakernas. Lagi pula, dari sisi waktu, pileg/pilpres lebih dahulu dilaksanakan, dan perolehan pileg yang digunakan untuk mendaftar pilkada. “Tentu prioritasnya yang lebih dekat dulu. Selanjutnya baru kita membahas Pilkadanya,” ujarnya.

Aktivis muda ini optimistis Partai NasDem akan meraih suara maksimal di pemilu legislatif kali ini. Salah satu targetnya adalah menguasai Udayana dengan menempatkan kader-kader terbaiknya sebagai wakil rakyat.

Akhir-akhir ini, nama Ummi Rohmi mencuat ke permukaan sebagai Calon Gubernur NTB periode 2024 – 2029. Posisinya sebagai Ketua DPW Partai NasDem NTB sekaligus tokoh perempuan menjadi magnet tersendiri.

Tidak hanya itu, Ummi Rohmi dikenal sebagai figur yang santun, ramah, dan punya massa kuat di akar rumput. Kepiawaiannya dalam politik diyakini sejumlah pihak menjadi modal tersendiri untuk dapat memenangkan Pilgub NTB.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.