Logo Network
Network

Ratusan Ulama NTB Mendukung Ganjar Pranowo Sebagai Presiden RI

Edy Gustan
.
Selasa, 27 September 2022 | 18:51 WIB
Ratusan Ulama NTB Mendukung Ganjar Pranowo Sebagai Presiden RI
Ratusan ulama dan tuan guru menggelar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebgai Presiden RI 2024 di Senggigi, Lombok Barat Selasa (27/9/2022) Foto:INewsMataram.id/Edy Gustan)

LOMBOK BARAT,iNewsMataram.id- Ratusan ulama terdiri atas tuan guru, cendikiawan muslim, dan santri di Nusa Tenggara Barat (NTB) mendoakan Ganjar Pranowo. Mereka menggelar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi berlangsung di Hotel Merumata Senggigi, Lombok Barat pada Selasa, (27/9/2022). Ulama, tuan guru, dan tokoh masyarakat yang hadir berasal dari berbagai kalangan.

Termasuk ulama kharismatik TG.KH. Muhammad Turmudzi Badaruddin yang ikut kegaitan itu via daring. Pimpinan Pondok Pesantren Qomarul Huda Bagu itu didaulat membacakan doa untuk kesejahteraan Indonesia.

TG.KH Turmudzi Badaruddin masih dirawat di rumah sakit. Meski begitu, dia tetap menyemangati para ulama dan tokoh agama yang hadir dalam deklarasi untuk Ganjar Pranowo. “Mudah-mudahan Allah SWT mengabulkan doa kita untuk bangsa, negara, dan agama. Serta untuk mempertahankan NKRI merdeka dunia akhirat,” kata Tuan Guru Muhammad Turmudzi, Selasa (27/9/2022).

Follow Berita iNews Mataram di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini