get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Sandiaga Uno Motivasi Santri Ponpes Nurul Haramain NWDI

Mesin Partai Perindo dan NWDI Bergerak Menangkan Ganjar - Mahfud di NTB

Kamis, 19 Oktober 2023 | 11:58 WIB
header img
Ketua DPW Perindo NTB H. Khairul Rizal memastikan mesin Partai Perindo dan NWDI Bergerak untuk kemenangan Ganjar - Mahfud di NTB. Foto: iNewsmataram.id

LOMBOK TIMUR-iNewsmataram.id- Mesin Partai Perindo NTB bergerak bersama Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) menangkan bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang telah ditetapkan sebagai bakal calon Presiden dan Wakil Presiden kemarin untuk bertarung di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Perindo NTB Khairul Rizal menjelaskan gerakan mesin partai dan organisasi keislaman terbesar di NTB ini bertujuan untuk memperkuat dukungan terhadap pasangan Ganjar Mahfud.

Menurutnya, pasangan Ganjar dan Mahfud merupakan sosok pasangan komplit yang akan mampu membawa perubahan bangsa ini menjadi lebih baik untuk melanjutkan pemerintahan sekarang ini.

“Beliau berdua merupakan paket komplit. Pak Ganjar itu muda, cerdas, berani dan punya pengalaman pemerintahan. Mahfud MD juga berpengalaman di legislatif, eksekutif, dan yudikatif,” jelasnya, Kamis (19/10/2023).

Selain itu, kerja sama antara Perindo NTB dan NWDI diharapkan dapat menghasilkan sinergi yang kuat dalam rangka menggalang dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, terutama di wilayah NTB.

Partai Perindo NTB berkomitmen untuk aktif terlibat dalam kampanye dan upaya pemenangan pasangan Ganjar Mahfud, dengan harapan mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut