Alumni Ponpes Nurul Hakim Bentuk Relawan Untuk Karman dan TGH. Satriawan

Edy Gustan
Ponpes Nurul Hakim Kediri membentuk relawan untuk Caleg DPR RI H. Karman dan Caleg DPRD NTB TGH. Satriawan. Foto : Istimewa

Pertemuan itu sekaligus membentuk tim dan relawan hingga tingkat dusun bahkan tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dia optimistis jejaring yang terbentuk itu dapat bergerak secara sistematis, masif, dan terstruktur.

"Sifatkan konsolidasi karena seperti diketahui ada alumni yang maju di tingkat DPR RI yakni H. Karman dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapi NTB 2 dan saya sendiri TGH Satriawan untuk DPRD NTB dapil Lombok Barat dan Lombok Utara juga dari PKS," paparnya.

Dia optimistis gerakan jejaring itu dapat berdampak signifikan terhadap elektabilitas bahkan tingkat keterpilihan caleg. Dia mendorong seluruh alumni Pondok Pesantren Nurul Hakim terutama di Pulau Lombok untuk memilih H. Karman sebagai Caleg DPR RI dari Partai PKS.

Menurutnya, Karman merupakan salah satu tokoh muda dan santri Pondok Pesantren Nurul Hakim yang mampu membawa aspirasi masyarakat di tingkat pusat.

Lagipula, sejauh ini Karman dikenal sebagai aktivis yang banyak berkiprah di tingkat pusat. "Siapapun alumni Ponpes Nurul Hakim baik teman seangkatan Karman dan lainnya untuk memilihnya agar duduk sebagai anggota DPR RI dapil NTB 2 Pulau Lombok," tegas Satriawan.

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network