Alumni Ponpes Nurul Hakim Bentuk Relawan Untuk Karman dan TGH. Satriawan

Edy Gustan
Ponpes Nurul Hakim Kediri membentuk relawan untuk Caleg DPR RI H. Karman dan Caleg DPRD NTB TGH. Satriawan. Foto : Istimewa

Pembentukan jejaring ini selanjutnya akan disertai dengan gerakan pendidikan politik dan silaturahmi secara masif ke seluruh alumni Ponpes Nurul Hakim. Menurut Satriawan, alumni Ponpes Nurul Hakim saat ini tersebar diberbagai pelosok NTB hingga luar daerah bahkan luar negeri.

Di tempat yang sama Zultanu Ribli yang merupakan teman sekelas Karman semasa MTS mengatakan pentingnya mendukung generasi muda duduk di legislatif.

Menurutnya, Karman merupakan figur tepat untuk dipilih. "Profilnya cukup luar biasa. Saya mengenalnya sebagai sosok yang tangguh. Dia bisa jadi role model. Dia bukan dari kalangan berada atau anak Tuan Guru. Tapi, dia berjuang dan sejauh ini sukses," ujar Zultanu.

Kiprah Karman di dunia kepemudaan dan aktivis menurut Zultanu tidak diragukan. Karman bahkan sempat menghebohkan NTB beberapa waktu lalu lantaran disebut-sebut masuk kandidat calon wakil menteri.

"Dia memberikan contoh langsung kepada generasi muda untuk selalu gigih dan berani meraih kesuksesan. Jangan lantaran kita bukan dari kalangan berada atau anak seorang tokoh lantas minder dan tidak berbuat apa-apa," kata dia. (*)

Editor : Edy Gustan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network