Kukuhkan Relawan Rohmi – Firin, Ummi Rohmi Ajak Semua Berpolitik Santun

Maryani
Bakal Calon Gubernur NTB Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah bersama Relawan Rohmi - Firin Kota Mataram di Dapur Sasak Rabu (5/6/2024) Foto: iNewsmataram.id/Maryani

>MATARAM,iNewsmataram.id- Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah mengajak semua relawan Rohmi – Firin di NTB satu hati bergerak dengan cara baik dan santun.

Hal itu disampaikan di hadapan seluruh relawan Rohmi – Firin Kota Mataram di Rumah Makan Dapur Sasak, Kota Mataram Rabu (5/6/2024). “Mari Bergerak dengan cara baik, kita jalankan politik santun,” ujar Rohmi.

Sejumlah organisasi bergabung dalam gerbong Relawan Rohmi – Firin Kota Mataram. Ada gerakan Laskar Sasak, komunitas Hindu Dharma, AMPHIBI Kota Mataram, Pemuda NWDI, Relawan Jilbab Hijau, dan Perempuan Rohmi – Firin.

Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023 itu menekankan agar seluruh relawan Rohmi – Firin membangun jejaring di seluruh wilayah Kota Mataram.

“Mari Kita ajak semua untuk berjuang bersama untuk kebaikan NTB. Niat baik, selalu dilakukan dengan cara baik,” tegas Ummi Rohmi sapaan karibnya.

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network