Sadis, Pemuda Desa di Lombok Utara Pukul Kepala Iparnya Dengan Balok Kayu Hingga Tewas

Edy Gustan
Ini Tempat Kejadian Perkara (TKP) pemuda Desa Sokong berinisial MH (36) memukul kepala SW iparnya hingga tewas di Desa Sokong, Tanjung, Lombok Utara pada Sabtu (8/10/2022). Foto:Humas Polres Lombok Utara/Istimewa

LOMBOK UTARA,iNewsMataram.id-Sadis. Pemuda Dusun Betumping Desa Sokong, Tanjung, Lombok Utara berinisial MH (36) memukul kepala iparnya dengan balok kayu hingga tewas. Pembunuhan itu terjadi di Dusun Betumping, Desa Sokong pada Sabtu (8/10/2022) sekitar pukul 04.09 wita.

Darah di berugak (saung) jadi petunjuk polisi mengungkap kasus pembunuhan terhadap seorang wanita berinisial SW warga Pondok Dusun Betumping, Desa Sokong, Kecamatan Tanjung Lombok Utara.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta melalui Kasat Reskrim Polres Lombok Utara AKP I Made Sukadana mengatakan, pembunuhan itu diduga bermotif asmara. Antara pelaku dan korban sempat terlibat cekcok sebelum MH nekat menghabisi nyawa korban.

Bermula ketika korban mendatangi pelaku di rumahnya diduga untuk membahas persoalan asmara di antara keduanya. Lantaran sudah larut malam, MH sempat meminta pelaku pulang ke rumahnya yang bertetanggaan dengan pelaku.

Namun korban menolak. Korban justru mengeluarkan kata-kata kasar dan makian. SW juga beberapa kali meludah sehingga menyulut emosi MH.

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network