get app
inews
Aa Read Next : Pemancing Terseret Ombak Pantai Orong Bukal Tewas di Dasar Laut

Pemuda Desa Bandok Lombok Timur Hilang di Pantai Bangsal

Senin, 11 Juli 2022 | 08:36 WIB
header img
Tim gabungan terdiri atas SAR Lombok Timur, TNI dan Polri, petugas Pemadam.Kebarakan dan masyarakat mencari remaja yang hilang terseret ombak di Pantai Korleko, Lombok Timur Minggu (10/7).

LOMBOK TIMUR, MataramiNews.id- Seorang pemuda Desa Bandok,  Wanasaba Lombok Timur hilang saat berenang di Pantai  Bangsal, Desa Korleko,  Kecmatan Labuhan Haji, Lombok Timur Minggu (10/7). M.Arif Nurrahman nama remaja warga Dusun Bandok Daya, Desa Bandok, Kecamatan Wanasaba itu dilaporkan terseret ombak saat mandi bersama Sumri temannya pada pukul 15.55 Wita. 

Kepala Kantor SAR Mataram Nanang Sigit PH mengatakan reaja yang hilang terseret ombak itu masih dicari. Sementara Sumri berhasil diselamatkan oleh teman, masyarakat sekitar menggunakan perahu nelayan. Sumri langsung dilarikan ke Puskesmas Korleko. 

Peristiwa itu mengejutkan masyarakat sekitar. Tidak terkecuali nelayan setempat yang sigap membantu mencari korban. Nanang mengatakan, pihaknya menerima laporan dari Syamsul Padhli anggota SAR Lombok Timur. "Pencarian terhadap remaja hilang terseret ombak dilakukan hingga malam hari namun hasilnya nihil," ujar Nanang kepsda wartawan Senin (11/7). 

Proses pencarian dilanjutkan pada Senin pagi dengan melibatkan petugas gabungan. Mereka terdiri atas petugas Pos SAR Kayangan, personel TNI dan Polri, petugas pemadam kebakaran, unit SAR Lombok Timur, bersama warga setempat. Pihaknya membagi tim menjadi dua yakni tim pertama mencari di pesisir pantai, tim ke dua mencari di perainan dengan mengerahkan Rigit Infletable Boat (RIB). Nanang berharap remaja yang hilang terseret ombak itu dapat ditemukan segera. 

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut