get app
inews
Aa Read Next : Politikus PKS Sekaligus Pengusaha H. Ahmad Rusni Dukung Rohmi-Firin

Momen Bacagub NTB Sitti Rohmi Bernyanyi di Bale Rasa Cafe

Minggu, 11 Agustus 2024 | 06:54 WIB
header img
Umi Rohmi saat bernyanyi dan menikmati malam minggu sambil bernostalgia di Bale Rasa Cafe, Sabtu (10/8/2024). Foto: Edy Gustan/iNewsMataram.id

LOMBOK BARAT, iNewsMataram.id-Tensi politik pemilu kepala daerah di Nusa Tenggara Barat kian meningkat. Masing-masing pasangan calon kepala daerah berlomba-lomba meyakinkan masyarakat. Tidak terkecuali, pasangan Hj. Sitti Rohmi Djalilah- H.W Musyafirin.

Bakal calon Gubernur NTB itu semakin meningkatkan gerakannya. Umi Rohmi, sapaan karib kakak kandung TGB. K.H. Muhammad Zainul Majdi, itu memanfaatkan berbagai momentum. Termasuk, momentum malam akhir pekan.

Umi Rohmi menyempatkan diri untuk bersantai menikmati malam minggu di Bale Rasa Cafe, Gunung Sari, Lombok Barat. Cafe ini tidak seperti biasa karena menyajikan musik era 90-an. Pengunjungnya pun rata-rata penikmat musik lama.

Kehadiran Umi Rohmi di Cafe Bale Rasa itu sempat mengubah suasana kafe itu. Para pengunjung kafe yang rata-rata bapak-bapak dan ibu-ibu sontak riuh. Terlebih, di antara pengunjung itu, ada juga Gus Dek. Guru Umi Rohmi saat di sekolah menengah pertama (SMP).

Tidak ayal, pertemuan guru dan murid itu pun menambah suasana semakin akrab. Layaknya seorang murid terhadap gurunya, cucu Pahlawan Nasional Almagfurullah Maulana Syech TG. KH. Zainuddin Abdul Majid itu pun mencium tangan gurunya.

"Wah, ini mengejutkan, Alhamdulillah Pak Guru sehat,” ujar Umi Rohmi, Sabtu (10/8/2024).

Editor : Maryani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut