get app
inews
Aa Read Next : Baiq Diyah Ratu Ganefi : Bukan Dilarang, Kecimol Semestinya Dilestarikan

Waduh, 99,99 Persen Zul - Rohmi Bubar?

Selasa, 14 Mei 2024 | 15:12 WIB
header img
Politisi Partai Perindo NTB Hj.Sitti Rohmi Djalilah akan maju sebagai bakal calon Gubernur NTB pada Pilkada 2024 mendatang. Foto: Istimewa

Mataram,iNewsmataram.id-Hj.Sitti Rohmi Djalilah yang merupakan kakak kandung TGB.H.M Zainul Majdi mulai bermanuver dengan mendaftar sebagai bakal calon Gubernur NTB 2024.

Umi Rohmi sapaan karib politisi Partai Perindo itu sudah mendaftar di PPP dan PKB. Apakah itu berarti 99,99 persen pasangan duo doktor yakni Dr. Zulkieflimansyah dan Dr.Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) itu bubar?.

Manuver Umi Rohmi itu memicu perdebatan di kalangan publik. Terlebih muncul baleho bergambar pasangan Rohmi - Musyafirin. H.W Musyafirin sendiri tercatat sebagai kader PDI Perjuangan dan sebagai Bupati Sumbawa Barat.

Sisi lain, gambar Zul-Rohmi sebagai bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur. "Kalau umi Rohmi sudah fix mendaftar sebagai calon Gubernur NTB dan pak Zulkieflimansyah juga mendaftar sebagai calon Gubernur berarti bisa dikatakan 99,99 persen pasangan Zul-Rohmi ini bubar," ujar orang dekat Umi Rohmi yang tidak berkenan disebut namanya Selasa (14/5/2024)

Sekretaris DPW Perindo NTB M.Nasib Ikroman menegaskan bahwa semua masih berproses. Termasuk aspirasi internal terkait Zul - Rohmi tetap dipertimbangkan.

Tapi hal itu tidak menjadi perioritas karena tidak menempatkan Umi Rohmi sebagai calon NTB 1. Anggota DPRD NTB terpilih pada pemilu legislatif 2024 ini mengatakan Partai Perindo sejak awal konsisten menempatkan Umi Rohmi sebagai NTB 1 atau calon Gubernur NTB.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut