get app
inews
Aa Read Next : LWC Gelar Acara Tahunan Womanpreneur Creative Gathering

Berpasangan Dengan Kakak Kandung TGB, Zulkieflimansyah Diprediksi Terkuat dalam Pilgub NTB 2024

Kamis, 14 Maret 2024 | 12:33 WIB
header img
Politisi PKS Dr.H.Zulkieflimansyah dan politisi Partai Perindo Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah. Keduanya akan berpasangan pada Pilgub NTB 2024 mendatang. Foto : Istimewa

Pengamat politik Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram Dr.Ihsan Hamid menegaskan paket petahana Zul - Rohmi seolah menjadi momok menakutkan bagi kandidat Paslon Pilgub NTB 2024 mendatang.

"Butuh kerja ekstra untuk mengalahkan Zul-Rohmi jilid 2 ini. Bukan tidak bisa dikalahkan, tapi memang paket petahana ini cukup kuat sehingga butuh strategi matang," ujar Ihsan Hamid kepada wartawan Kamis (14/3/2024).

Doktor ilmu politik UIN Syarif Hidayatullah ini mengatakan tidak heran jika serangan kepada Zulkieflimansyah akhir-akhir ini mulai terjadi.

Menurutnya, selama serangan itu tidak mengarah kepada fitnah dan menyerang Bang Zul secara pribadi itu wajar. Terlebih apa yang dipaparkan melalui media bersifat evaluasi terhadap kepemimpinan Zul-Rohmi.

Terkait itu, dia menilai serangan-serangan itu mengindikasikan bahwa posisi tawar Zul - Rohmi jilid 2 di NTB cukup kuat.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut