get app
inews
Aa Read Next : Diprediksi Melenggang ke Udayana, Didi Sumardi Tumbangkan Petahana dan Istri Pj Gubernur NTB

Raup 6.065 Suara, Rangga Danu Melenggang ke Kursi DPRD NTB

Senin, 04 Maret 2024 | 18:17 WIB
header img
Politisi muda Partai Gerindra Rangga Danu yang meriah suara tertinggi dan melenggang ke kursi DPRD NTB hasil pemilu legislatif 2024. Foto : Istimewa

Rangga mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua pihak. Menurutnya, keterpilihan itu merupakan bagian dari amanah rakyat. Baginya, perolehan suara yang tinggi di internal partainya merupakan hasil kerja keras baik kader, simpatisan, maupun pemilih yang meluangkan waktu untuk mengikuti pemilu.

"Kami komitmen membangun komunikasi dan terus menyerap aspirasi masyarakat Kota Mataram," ujar Rangga kepada wartawan Senin (4/3/2024).

Dia menceritakan sekelumit perjalanan politiknya menghadapi pemilu serentak 2024. Sebagai politisi berpengalaman, Rangga sudah menyiapkan diri setahun sebelum pemilu berlangsung.

Dia menyerap aspirasi masyarakat di 325 lingkungan dari 50 kelurahan di enam Kecamatan Se- Kota Mataram. Tidak heran jika kerja kerasnya itu membuahkan hasil.

Dukungan demi dukungan dari masyarakat terus berdatangan. Tidak terkecuali dari jejaring keluarga. Bendahara DPD Partai Gerindra NTB ini juga membangun komunikasi dengan komunitas muda. Termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut