get app
inews
Aa Read Next : Diprediksi Melenggang ke Udayana, Didi Sumardi Tumbangkan Petahana dan Istri Pj Gubernur NTB

Raup 6.065 Suara, Rangga Danu Melenggang ke Kursi DPRD NTB

Senin, 04 Maret 2024 | 18:17 WIB
header img
Politisi muda Partai Gerindra Rangga Danu yang meriah suara tertinggi dan melenggang ke kursi DPRD NTB hasil pemilu legislatif 2024. Foto : Istimewa

MATARAM,iNewsmataram.id- Politisi muda Partai Gerindra Rangga Danu Meinaga Adhitama kembali sukses menjalani karier politiknya. Dia berhasil melenggang ke Gedung DPRD NTB setelah menorehkan 6.065 suara pada pemilu legislatif 2024.

Rangga merupakan Caleg DPRD NTB dari daerah pemilihan NTB 1 Kota Mataram. Dia berhasil mengungguli sejumlah pesainnya di internal partai. Hal ini menunjukkan ketangguhannya sebagai petarung politik.

Pada 2014, Rangga tercatat sebagai anggota DPRD Kota Mataram. Saat itu, dia mengawali karir politiknya melalui Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) yang saat ini kembali menjadi PKP.

Berdasarkan data C1 Plano, perolehan suara Rangga hampir merata di enam kecamatan di Kota Mataram. Dia tercatat sebagai peraih angka tertinggi di partainya.

Posisi ke dua diraih I Gde Sudiarta dengan memperoleh 5.756 suara. Sedangkan urutan ketiga yakni, Lalu Fauzi Haryadi dengan perolehan 5.366 suara, urutan keempat I Gusti Ayu Ngurah Prima Ningrat dengan perolehan 1.603 suara, dan terakhir I Gusti Agung Ayu Ratih Manik dengan perolehan 969 suara.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut