get app
inews
Aa Read Next : Disebut Masuk Kabinet Prabowo - Gibran, Ini Jawaban Sandiaga Uno

Diprediksi Melenggang ke Udayana, Didi Sumardi Tumbangkan Petahana dan Istri Pj Gubernur NTB

Senin, 19 Februari 2024 | 18:52 WIB
header img
Politisi Partai Golkar H. Didi Sumardi yang diprediksi melenggang ke Gedung DPRD NTB Jalan Udayana Mataram. Foto : iNewsmataram.id/Edy Gustan

Mataram,iNewsmataram.id-Caleg DPRD NTB dari Partai Golkar H.Didi Sumardi berhasil menumbangkan caleg petahana H. Misbach Mulyadi dan Hj.Lale Prayatni yang merupakan istri Pj. Gubernur NTB H.Lalu Gita Ariyadi.

Itu diketahui dari  tabulasi data real count pemilu legislatif 2024 oleh Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H.Muzihir. Data yang diolah tim profesional dari H. Muzihir itu dirilis dan menyebar luas di media sosial maupun group WhatsApp sejak Minggu malam (18/2/2024)

Didi Sumardi merupakan politisi Partai Golkar yang saat ini masih menjabat Ketua DPRD Kota Mataram. Dia kembali bertarung pada pemilu legislatif 2024 dan masuk dalam squad dapil NTB 1 Kota Mataram dengan menyandang nomor urut 1.

Ditemui di kediaman mertuanya, Didi menyambut positif beredarnya data hasil pemilu legislatif yang bersumber dari C1 Plano. Menurutnya, lembaga manapun berhak merilis hasil pemungutan suara sepanjang bisa dipertanggung jawabkan.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut