get app
inews
Aa Read Next : Ikut Pilkada Mataram, Politisi PKS ini Ingin Jadikan Pendopo Pusat Diskusi Rakyat

Diprediksi Melenggang ke Udayana, Didi Sumardi Tumbangkan Petahana dan Istri Pj Gubernur NTB

Senin, 19 Februari 2024 | 18:52 WIB
header img
Politisi Partai Golkar H. Didi Sumardi yang diprediksi melenggang ke Gedung DPRD NTB Jalan Udayana Mataram. Foto : iNewsmataram.id/Edy Gustan

Dia menilai, munculnya data dari sejumlah lembaga itu merupakan bagian dari pendidikan politik. Lagipula saat ini masyarakat menunggu hasil rekapitulasi data hasil pemilu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Saya apresiasi dengan munculnya beragam data hasil pemilu berbasis C 1 plano. Sembari menunggu hasil resmi KPU, saya kira data yang dipublish sejumlah lembaga baik caleg maupun partai politik itu sah-sah saja," ujar Didi Sumardi kepada wartawan di Mataram Senin (19/2/2024).

Hingga saat ini, nama Didi Sumardi unggul untuk menduduki kursi DPRD NTB. Berdasarkan data rekapitulasi suara dari Caleg DPRD NTB Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Muzihir itu, menempatkan nama Didi Sumardi dengan raihan 16.217 suara.

Untuk DPRD NTB dapil 1 Kota Mataram lima kandidat berpeluang menduduki kursi DPRD NTB. Mereka adalah  H. Muzihir dari PPP meraih 21.311 suara, Made Slamet dari PDI Perjuangan meraih 17.294 suara, dan Rangga Danu Meniaga Adhitama dari Partai Gerindra yang meraih 5.987 suara.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut