get app
inews
Aa Read Next : Siap Hadapi Pilkada, Partai Perindo Kunci Empat Kursi DPRD Lombok Barat

Himmah NWDI Kota Mataram Siap Menangkan Ganjar - Mahfud di NTB

Sabtu, 23 Desember 2023 | 17:11 WIB
header img
Sejumlah pengurus Himmah NWDI saat bertemu untuk menangkan Ganjar - Mahfud MD di NTB. Foto : Istimewa

Mataram, iNewsmataram.id-Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (HIMMAH NWDI) Kota Mataram menggelar acara Ngiring Ganjar dan Mahfud MD di Mataram Pada Rabu 20/12/ 2023.

Ngiring Ganjar- Mahfud ini dirangkaikan dengan dialog santai dan penandatanganan komitment untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud MD di NTB sekaligus deklarasi peryataan Himmah NWDI Kota Mataram.

Kegiatan itu dihadiri Ketua Umum DPP Himmah NWDI Ilham S.P, dan aumni Himmah NWDI Kota Mataram, Dewan Pengurus Himmah NWDI Kota Mataram dan Para Relawan Ganjar-Mahfud kota Mataram.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang Himmah NWDI Kota Mataram Raudatul Atfal mengatakan ngiring Ganjar - Mahfud merupakan komitmen membantu ikhtiar TGB untuk memenangkan Ganjar-Mahfud MD.

"Kita harus tentukan sikap untuk masa depan bangsa. Sebagai generasi muda yang punya hak pilih, mari kita satukan tekad memenangkan Ganjar - Mahfud pada pemilu 2024," ujar Raudatul Atfal di Mataram.

Menurut dia, Ganjar Pranowo merupakan figur tepat memimpin Indonesia saat ini. Ganjar dinilai mempunyai jiwa nasionalis tinggi. Berpengalaman baik di legislatif maupun eksekutif.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut