get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPW Perindo NTB : Insha Allah Lanjut Zul - Rohmi Jilid 2

Bang Zul : Saya Sudah Berdiskusi dengan TGB Terkait Survei Capres

Kamis, 04 Januari 2024 | 14:59 WIB
header img
Ketua DPP PKS Dr H.Zulkieflimansyah bersama anggota DPR RI yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan NTB H. Rachmat Hidayat. Foto : Facebook Bang Zul Zulkieflimansyah/Istimewa

Mataram,iNewsmataram.id-Gubernur NTB periode 2018 - 2023 Dr.H.Zulkieflimansyah mengatakan hasil survei perolehan suara pemilu presiden di NTB yang disampaikan di depan Mahasiswa NWDI pernah didiskusikan dengan Dr.TGB.K.H Muhammad Zainul Majdi.

Hal serupa juga disampaikan kepada Ketua DPW Perindo NTB H. Khairul Rizal. Bang Zul sapaan karib politisi PKS menilai hasil survei itu objektif dan seyogyanya dijadikan kajian untuk bekerja lebih gigih dalam memenangkan pasangan capres yang diusung.

Bukan saja terhadap pasangan Ganjar - Mahfud, tapi tidak terkecuali pasangan capres nomor urut 1 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar.

"Hasil Survei yang saya sampaikan di acara Himmah NWDI itu juga pernah saya diskusikan dengan TGB, responnya bagus-bagus saja dan jadikan hasil tersebut untuk berkerja lebih baik lagi menggarap anak-anak muda," ujarnya kepada iNewsmataram.id Kamis (4/1/2024).

"Begitu juga dengan Ketua Perindo NTB Pak Khaerul Rizal, responnya juga bagus dan ini dijadikan feedback untuk bekerja lebih baik lagi," tandasnya.

Ketua DPP PKS itu menyatakan pernyataannya itu lebih pada menggugah semangat pemuda NWDI. Lagipula, sebagai petinggi PKS dia tidak mungkin mendukung pasangan capres selain Anies - Muhaimin.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut