get app
inews
Aa Read Next : Enam Tewas Tabrakan Maut di Sumbawa Barat

Mobil Damkar Kota Bima Terguling, 2 Petugas Tewas di Tempat 1 Kritis

Senin, 02 Oktober 2023 | 16:42 WIB
header img
Kecelakaan hari ini 2 petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bima tewas di tempat setelah armada mobil damkar yang mereka tumpangi terguling dalam kecepatan tinggi menuju lokasi kebakaran. Foto: Tangkapan Layar.

BIMA, iNewsMataram.id - Kecelakaan hari ini 2 petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bima tewas di tempat setelah armada mobil damkar yang mereka tumpangi terguling dalam kecepatan tinggi menuju lokasi kebakaran.

Kecelakaan lalu lintas tunggal hingga mobil damkar terguling di Jalan Raya Sukarno Hatta Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Selain 2 petugas damkar tewas, satu lainnya mengalami kondisi kritis.

Detik-detik kecelakaan maut mobil pemadam kebakaran ini terekam oleh kamera pengawas milik warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Terlihat mobil oleng dan kehilangan kendali hingga akhirnya terguling di tengah jalan raya. Warga yang berada di lokasi kejadian pun segera berlari dan mengevakuasi para korban.

Kecelakaan nahas ini terjadi tepatnya di depan Masjid Monggonao Kota Bima. Kejadian bermula saat petugas pemadam kebakaran Kota Bima menerima informasi adanya kebakaran di Kelurahan Pane Kota Bima.

Tiga mobil damkar pun diterjunkan ke lokasi, namun sayangnya, tepatnya di Kelurahan Monggonao, salah satu mobil terguling dan menyebabkan petugas yang berada di atas mobil ikut terpental ke jalanan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut