Logo Network
Network

Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Mengapung di Pantai Lawata Kota Bima

Edy Gustan
.
Selasa, 23 Agustus 2022 | 17:14 WIB
Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Mengapung di Pantai Lawata Kota Bima
Jajaran Polsek Rasanae Barat dan Polres Kota Bima mengevakuasi mayat laki-laki tanpa identitas yang mengambang di Pantai Lawata, Kota Bima Selasa (23/8) Foto: Humas Polres Kota Bima/Istimewa

KOTA BIMA,Mataram.iNews.id – Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di sekitar kawasan wisata Pantai Lawata Kota Bima Selasa siang (23/8). Penemuan mayat laki-laki itu mengejutkan warga sekitar. Penemuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Rasanae Barat (Rasbar).

Jajaran Polsek Rasbar langsung merespone laporan itu. Polisi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mereka memasang garis polisi dan melokalisasi mayat pria tersebut.

Warga pun ramai melihat proses evakuasi mayat laki-laki itu. Kapolsek Rasbar AKP Suhatta mengatakan, mayat itu ditemukan dalam posisi telungkup dan hanya menggunakan celana. Pihaknya belum mengetahui pasti berapa lama mayat laki-laki itu berada di laut.

Berbekal kantong jenazah berwarna hitam, polisi langsung turun ke pantai. Mereka menarik mayat itu ke tepian dan memasukkannya ke dalam kantong jenazah.

Kasi Humas Polres Kota Bima Iptu. Jufri mengatakan pihaknya juga menurunkan tim Inafis untuk mengidentifikasi jenazah. "Kami telah menurunkan Tim Inafis di TKP,"ujar Jufri kepada wartawan Selasa (23/8).

Jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bima menggunakan mobil ambulance. Selanjutnya, jenazah akan dioutopsi untuk kepentingan penyelidikan. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi mata yang menemukan mayat itu. "Menunggu proses selanjutnya baik hasil outopsi dan lainnya," kata Jufri.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News

Bagikan Artikel Ini