get app
inews
Aa Read Next : Kepala Terbentur Aspal, Jantan Tewas di Kuta Mandalika

Kecelakaan Maut, Siswi SMKN 1 Paraya Tengah Tewas

Rabu, 12 Oktober 2022 | 20:00 WIB
header img
Inilah sepeda motor korban kecelakaan maut yang menewaskan siswi SMKN 1 Praya Tengah Rabu (12/10/2022) Foto:Humas Polres Lombok Tengah/istimewa

LOMBOK TENGAH,iNewsMataram.id - Iwanda (16) siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Praya Tengah tewas lantaran sepeda motornya menabrak Mobil Carry Open Cup. Kecelakaan maut itu terjadi di simpang empat Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah pada Rabu (12/10/2022) pukul 07.00 wita.

Kapolsek Praya Tengah Iptu Agus Priyatno mengatakan peristiwa bermula ketika korban mengendarai motor Honda Beat Street DR 5653 UA. Iwanda memacu motornya dari arah Mujur ke Praya.

Sesampainya di simpang empat Desa Batunyala, motor yang dikendarainya bersenggolan denga motor lain. "Saat itulah korban dan sepeda motornya terlempar dan menabrak mobil Carry yang dikendarai Tahum (55) warga Dusun Kadek II, Desa Segala Anyar, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah yang datang dari arah berlawanan," ujar Agus Priyatno kepada wartawan.

Kecelakaan itu mengejutkan warga dan pengguna jalan sekitar. Korban yang merupakan warga Desa Perako, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah itu langsung dilarikan ke Puskesmas Batunyala.

Dia sempat mendapat perawatan medis, namun sayangnya nyawanya tidak terselamatkan. "Pihak keluarga yang datang langsung membawa korban ke rumah duka. Kami juga sudah mengolak TKP, meminta keterangan saksi, dan mengamankan barang bukti. Kasusnya sudah ditangani lantas Polres Lombok Tengah," papar Agus Priyatno.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut