get app
inews
Aa Read Next : Mobil Damkar Kota Bima Terguling, 2 Petugas Tewas di Tempat 1 Kritis

Enam Tewas Tabrakan Maut di Sumbawa Barat

Jum'at, 24 Februari 2023 | 23:49 WIB
header img
Enam orang tewas dan sejumlah lainnya luka-luka akibat kecelakaan maut antara Travel Pancasari dan Bus Surabaya Indah di Poto Tano, Sumbawa Barat. Foto: Istimewa

Sumbawa Barat,iNewsmataram.id-Enam orang dilaporkan tewas dan sejumlah lainnya luka-luka dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Lintas Poto Tano Sumbawa. Tepatnya di Dusun Batu Guring, Desa Kokarlian Poto Tano, Sumbawa Barat.

Peristiwa itu terjadi pada Jum'at 24/2/2023 pukul 21.30 wita. Dilaporkan, Travel Pancasari mini bus dengan nomor EA 7595 A bertabrakan dengan Bus Surabaya Indah nomor EA 7282 SB. Momen evakuasi korban kecelakaan itu tersebar disejumlah media sosial terutama Group Whatsapp.

Dalam video yang beredar tampak suara jeritan dan tangis sejumlah korban bus. Bahkan, sejumlah korban juga tergeletak usai berhasil dievakuasi dari dalam bus.

Peristiwa tabrakan itu terjadi saat mobil Pancasari melintas dari arah Sumbawa menuju Poto Tano. Sementara, Bus Surabaya Indah melaju dari Poto Tano menuju Bima. Kedua mobil itu bertabrakan di Jalan Raya Lintas Poto Tano.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut