Nyatakan Status Tanggap Darurat, Kepala DPMPTSP NTB Sebut Penolakan PT.BAL Berkonsekuensi Hukum
Selasa, 06 Desember 2022 | 22:34 WIB
Penghentian penyaluran air kepada masyarakat pelanggan air PT. GNE dan PT. BAL berlangsung sejak Kamis (1/12/2022). Artinya, sudah enam hari masyarakat di Gili Trawangan dan Gili Air tidak memperoleh air bersih.
Jumlah pelanggan air di Gili Trawangan dan Gili Meno mencapai 1000 lebih. Untuk Gili Trawangan pelanggan air bersih untuk rumah tangga sebanyak 486, sementara untuk bisnis sebanyak 135.
Mereka menikmati air bersih dengan tarif Rp18 ribu per kubik untuk rumah tangga dan Rp30 ribu perkubik untuk bisnis. Begitu juga pelanggan air bersih di Gili Meno.
Editor : Edy Gustan