get app
inews
Aa Text
Read Next : Tabrakan Speed Boat di Gili Meno, Satu Tewas Dua WNA Selamat

Nyatakan Status Tanggap Darurat, Kepala DPMPTSP NTB Sebut Penolakan PT.BAL Berkonsekuensi Hukum

Selasa, 06 Desember 2022 | 22:34 WIB
header img
Asisten III Setprov NTB H Nurwan Hadi (baju putih) dan Kepala BPMPTSP NTB H. Mohammad Rum (topi merah) bersama warga Gili Meno saat meminta PT. BAL menyalurkan air bersih untuk warga. Foto: Istimewa

Penghentian penyaluran air kepada masyarakat pelanggan air PT. GNE dan PT. BAL berlangsung sejak Kamis (1/12/2022). Artinya, sudah enam hari masyarakat di Gili Trawangan dan Gili Air tidak memperoleh air bersih.

Jumlah pelanggan air di Gili Trawangan dan Gili Meno mencapai 1000 lebih. Untuk Gili Trawangan pelanggan air bersih untuk rumah tangga sebanyak 486, sementara untuk bisnis sebanyak 135.

Mereka menikmati air bersih dengan tarif Rp18 ribu per kubik untuk rumah tangga dan Rp30 ribu perkubik untuk bisnis. Begitu juga pelanggan air bersih di Gili Meno. 

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut