get app
inews
Aa Read Next : Bejat ! Dijanjikan Menikah, ABG Ini Malah Diperkosa Bandot Tua

Digilir Dua Pemuda Kenalan Barunya, Siswi SMA Lapor Polisi

Selasa, 25 Oktober 2022 | 01:41 WIB
header img
Siswi kelas III SMA warga Lombok Timur digilir dua pemuda yang baru dikenalnya. ( Foto : Ilustrasi)

LOMBOK TENGAH,iNewsMataram.id-Siswi kelas III SMA berinisial NA (17) warga Sakra Timur,Lombok Timur digilir dua pemuda yang baru dkenalnya. Peristiwa itu terjadi di dua tempat berbeda yakni di Pantai Tanjung Luar, Lombok Timur dan di Desa Bonjeruk, Jonggat, Lombok Tengah pada (9/9/2022)

Bermula ketika 7/9/2022 sekitar pukul 17.00 wita NA berkenalan dengan lelaki berinisial H (21) warga Alas, Sumbawa. Keduanya bertukar nomor HP. Dua hari berselang, (9/9/2022) H kembali menghubungi korban dan mengajaknya pergi ke Pantai Tanjung Luar mengendarai sepeda motor korban.

Sesampainya di sana, keduanya saling menjajaki satu sama lain. Hingga akhirnya korban dipaksa ke tempat sepi dan mencabulinya. Kelakuan kedua muda mudi ini kepergok orang tak dikenal. Keduanya diancam akan dipanggilkan warga.

"Karena takut, keduanya menyerahkan uang Rp50 ribu dan HP NA sebagai jaminan. Keduanya janji akan kembali untuk menebus HP korban," ujar Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah Redho Rizki Pratama kepada wartawan Senin (24/10/2022).

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut