get app
inews
Aa Read Next : Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PPP, Bunda Diyah Optimis Rohmi - Firin Kantongi 20 Kursi

Ikuti Jejak TGB, Chris Parangan Hijrah Berkarya ke Partai Perindo

Selasa, 18 Oktober 2022 | 17:29 WIB
header img
Politisi muda NTB Chris Parangan mengikuti jejak TGB HM Zainul Majdi untuk berkarya di Partai Perindo. Foto:Dokumen Chris Parangan/Istimewa

MATARAM,iNewsMataram.id-Tokoh muda Nusa Tenggara Barat (NTB), Chris Parangan berlabuh di Partai Perindo besutan Hary Tanoesoedibjo. Mantan politisi Partai Golkar itu hijrah mengkuti jejak TGB.H.M Zainul Majdi untuk ikut membesarkan Partai Perindo di NTB.

Kabar itu karuan mengejutkan banyak pihak. Chris Parangan dikenal sebagai politisi "genit" nan kritis. Dia dikenal figur muda energik yang punya jam terbang tinggi.

Mantan Fungsionaris Pusat Partai Golkar itu tidak hanya dikenal di NTB. Juga punya jejaring cukup kuat di Jakarta. Politisi berdarah asli Sulawesi itu kerap mewarnai peta perpolitikan NTB dalam beberapa tahun terakhir.

Dihubungi dari Mataram, Chris Parangan membenarkan informasi kepindahannya. "Ya benar saya hijrah dan melanjutkan ikhtiar berkarya ke Partai Perindo mengikuti jejak Tuan Guru Bajang," ujar Chris Parangan kepada MPI Selasa (18/10/2022).

Chris membenarkan dirinya sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo. Dia juga masuk dalam jajaran kepengurusan DPW Partai Perindo NTB sebagai Wakil Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) merangkap juru bicara DPW Partai Perindo NTB.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut