AMMAN Bina Bakat Peselancar Muda di Sumbawa Barat

Edy Gustan
Anak-anak peserta klinik selancar di Sumbawa Barat tampak senang. PT. Amman Mineral Nusa Tenggara menggelar Klinik selancar di Sumbawa Barat. Foto: PT. AMMAN/Istimewa

Olahraga selancar memiliki potensi yang sangat baik, dan KSB memiliki aset utama untuk selancar yaitu ombak yang sempurna, oleh karena itu harus digunakan sebaik mungkin.

"Selain itu, kesadaran lingkungan yang ditanamkan sejak dini akan menghasilkan generasi yang lebih peduli dan berkomitmen untuk menjaga alam,” ujar Priyo.

Salah satu peserta klinik selancar, Khairullah, yang merupakan siswa kelas IX SMP SATAP Jelenga mengaku senang dan sangat antusias dengan kegiatan tersebut.

Menurutnya kegiatan itu sangat seru dan menyenangkan. "Saya bisa belajar banyak tentang cara berselancar yang benar dan aman dari para peselancar profesional. Selain itu, saya jadi lebih paham betapa pentingnya menjaga laut dan pantai agar tetap bersih. Semoga bisa ikut lagi di acara selanjutnya dan bisa jadi peselancar hebat,” ujarnya.

Melalui pengembangan pariwisata, peningkatan usaha lokal, investasi infrastruktur, serta penciptaan peluang pendidikan dan pelatihan, program ini tidak hanya mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, tetapi juga mempromosikan kesadaran akan pelestarian lingkungan, menarik lebih banyak wisatawan, dan menciptakan komunitas yang lebih berkelanjutan.

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network