AMMAN Bina Bakat Peselancar Muda di Sumbawa Barat

Edy Gustan
Anak-anak peserta klinik selancar di Sumbawa Barat tampak senang. PT. Amman Mineral Nusa Tenggara menggelar Klinik selancar di Sumbawa Barat. Foto: PT. AMMAN/Istimewa

Sumbawa Barat,iNewsmataram.id– PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (AMMAN) menggelar klinik selancar di Pantai Jelenga, Sumbawa Barat. Kegiatan ini melibatkan puluhan siswa SD dan SMP SAYAP Jelenga.Anak-anak peserta klinik selancar itu sangat antisias. Suara tawa riang mereka terdengar renyah.

Perusahaan tambang tembaga dan emas terbesar di Indonesia itu menggandeng peselancar profesional Rizal Tandjung. Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif "Blue Program" yang diinisiasi oleh AMMAN bertujuan untuk mengembangkan potensi wisata pantai di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Sebagai bagian dari Program Pemberdayaan dan Pengembangan Masyarakat (PPM) AMMAN, Blue Program ini tidak hanya mengembangkan bakat selancar anak-anak muda dengan bimbingan para ahli dan menyediakan fasilitas yang memadai, namun juga menanamkan kesadaran akan pentingnya keselamatan di laut, pelestarian lingkungan, dan memperkuat kolaborasi dengan komunitas lokal serta pemerintah untuk memajukan olahraga selancar di Indonesia.

Priyo Pramono, Vice President Social Impact AMMAN menyampaikan, melalui program selancar ini, anak-anak muda KSB yang dilatih akan memiliki peluang besar untuk menjadi peselancar profesional yang mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional.

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network