Momen Bacagub NTB Sitti Rohmi Bernyanyi di Bale Rasa Cafe

Edy Gustan
Umi Rohmi saat bernyanyi dan menikmati malam minggu sambil bernostalgia di Bale Rasa Cafe, Sabtu (10/8/2024). Foto: Edy Gustan/iNewsMataram.id

Tidak sekadar menikmati suasana, Umi Rohmi pun didaulat menyanyikan sebuah lagu berjudul "Memang Mengapa Bila Aku Perempuan".

Di luar dugaan, ternyata suara Wakil Gubernur NTB 2018-2023 itu sangat merdu melantunkan lagu ciptaan Melly Goeslow tersebut. Para pengunjung kafe pun tertegun mendengar lagu yang dinyanyikannya.

Sejumlah orang dekat Umi Rohmi yang hadir, seperti Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi, Hj. Sitti Farida yang juga adik Umi Rohmi, Leoni, dan dr. Hj. Rita Siswati, ikut hanyut dalam suasana. Mereka pun ikut bernyanyi bersama diiringi alunan musik Group Band Legend.

"Saya senang karena bisa bertemu teman-teman lama. Suasananya asyik. Cukup menghibur suasana hati. Bertemu pak guru saat SMP juga,” tandasnya.

Menurut politikus Partai Perindo itu, politik harus dibawa gembira. Tetap mengedepankan etika dan tidak saling menjelek-jelekkan. Hal itu kerap ditekankan di setiap pertemuan dan silaturahminya kepada masyarakat.(*)

Editor : Maryani

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network