Antusias Dukung Program Subsidi Tepat, Warga NTB Siap Bertransaksi Dengan NIK

Edy Gustan
Petugas menyosialisasikan Pembelian LPG 3 Kg dengan menunjukkan KTP. Ini sebagai upaya menertibkan penyaluran gas subsidi agar tepat sasaran. Foto : Istimewa

MATARAM,iNewsmataram.id-Pertamina Patra Niaga regional Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT (Jatimbalinus) mendata pengguna LPG 3 kg subsidi untuk mendukung agar transformasi subsidi LPG 3 kg tepat sasaran.

Hal itu sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada masyarakat. Sebelumnya, sosialiasi penerapan pembelian LPG Subsidi 3 Kg dengan menunjukkan KTP.

Pertamina Patra Niaga Guna meningkatkan layanan pendataan dan integrasi data, mulai 1 Juni 2024, pangkalan LPG akan beralih dari pencatatan logbook manual ke logbook digital melalui aplikasi berbasis website yang dinamakan Merchant Apps Pangkalan (MAP).

Merchant Apps Pangkalan ini merupakan inovasi dari Pertamina Patra Niaga. Mulai 1 Juni 2024 ini, masyarakat yang ingin membeli LPG 3 kg perlu menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Area Manager Communication Relations & CSR Pertamina Patra Niaga regional Jatimbalinus Ahad Rahedi mengatakan hal tersebut masih dalam konteks pendataan kepada masyarakat untuk program subsidi tepat LPG.

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network