get app
inews
Aa Read Next : Polda NTB Siagakan Tim Khusus Anti-Drone Amankan MotoGP, Pengganggu Sinyal Jammer Disiapkan

Tinjau MotoGP Indonesia 2024, Menparekraf Sandiaga Uno Bertemu Marc Marquez

Jum'at, 27 September 2024 | 23:00 WIB
header img
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno bertemu pembalap Marc Marquez saat meninjau pelaksanaan Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2024 di Pertamina Sirkuit Mandalika Jum'at (27/9/2024) Foto : Dok Kemenparekraf

"Marquez _in a good condition_, semangat juga energinya bagus, kondisi fisiknya juga dalam keadaan yang prima," ujar Menparekraf Sandiaga.

Menurut Sandiaga, Marquez menitipkan salam untuk seluruh masyarakat Indonesia. Sebelumnya Marquez mengatakan amat senang setiap kali berkesempatan menyapa penggemarnya di Indonesia.

Penggemar MotoGP di Indonesia dikatakannya sangat banyak dan selalu memberikan energi yang besar. "Dia (Marc Marquez) menyampaikan salam kepada seluruh masyarakat Indonesia dan minta doa agar _race_nya berlangsung lancar," ujar Sandiaga.

Kemenparekraf dan Gresini Racing telah berkolaborasi sejak tahun 2022 dengan melibatkan sejumlah jenama yang tergabung dalam co-branding Wonderful Indonesia untuk mensponsori tim balap asal Italia ini.

Adapun jenama yang menjadi sponsor dari tim ini di antaranya adalah Federal Oil, Aspira, Antangin, MS Glow Men, Bold Riders, dan Riding Style.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut